Kamis, 04 November 2010

Steak? Ya Abuba

Abuba Steak telah lama dikenal sebagai steak kaki lima di Jakarta. Abuba telah membuat steak tidak dianggap sebagai makanan yang mahal karena dengan harga yang terjangkau steak dapat pula dinikmati masyarakat luas.

Salah satu outlet Abuba Steak terletak di dekat Sarinah. Outlet ini tidak terlalu istimewa dan saat kita masuk ke dalamnya ternyata disini tidak digunakan AC tetapi hanya menggunakan kipas angin sehingga kita harus sedikit berpanas-panas. Meja dan kursi yang digunakan juga terkesan biasa, bukan seperti tempat steak lainnya yang berkesan mewah.

Tetapi pengunjung steak ini tidak pernah sampai sepi. Hal ini disebabkan lamanya Abuba sebagai tempat makan steak yang terjangkau. Daging yang digunakan untuk steak adalah daging lokal dan daging impor. Menu lainnya adalah steak ayam atau steak dari daging ikan.

Steak yang disajikan mempunyai ukuran yang lumayan besar, jadi dapat mengenyangkan perut pengunjungnya. Steak disajikan bersama dengan kentang dan sayur seperti jagung, wortel, dll. Harga steak disini berkisar Rp 30.000,- sampai Rp 135.000,-. Untuk urusan harga, memang steak Abuba masih lebih murah dibandingkan steak di restoran. Harga minumannya juga masih cukup standar, jadi tidak akan menguras kantong kita.

Untuk rasa,mungkin bisa berbeda-beda untuk tiap orang. Tapi yang pasti tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi. Jadi, untuk Anda yang belum mencobanya, bisa membuktikan sendiri steak kaki lima ini. (kumpulan.info)


Lihat juga:
Sour Sally
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar