Selasa, 30 November 2010

Burger King Jepang

Burger King Jepang membawa pulang pemanasan global musim panas ini ... rumah untuk makan malam! Panas pada tumit dari Whopper Marah sangat sukses, raksasa makanan cepat saji diatur untuk meluncurkan burger yang membuat AW tampak sebagai cute Hello Kitty. Ini disebut "Crazy Whopper", dan siapa saja cukup gila untuk mencobanya dapat melakukannya dimulai pada Jumat, Juli 23 2010.

Apa yang begitu gila tentang Whopper Crazy? Para paprika adalah titik. The Whopper Marah mendapatkan panas dari cabai paprika hijau jalapeno yang nilai sekitar 5.000 pada skala Scoville. Kedengarannya cukup tinggi tapi begitu's skala: Capsaicin murni skor 15-16000000.

Habanero paprika rate sampai 500.000 dan topping daftar paprika dibudidayakan adalah India Bhut Jolokia, Ghost Chili ditakuti. The Guinness World Records orang bersertifikat Bhut Jolokia sebagai lada dunia terpanas di tahun 2007, peringkat beberapa kultivar di 1.000.000 unit Scoville membakar! Sekarang yang panas ... kentang goreng dengan itu?

Tidak ada yang menganggap Burger King Jepang akan layering irisan paprika Roh Cabe ke whoppers mereka datang tanggal 23 Juli. Sebaliknya, kemungkinan bahwa beberapa jumlah tidak tertentu Bhut Jolokia ekstrak akan dituangkan ke dalam saus yang, sementara pasti pedas, tidak akan mengirimkan pengunjung ke kejang-kejang atau menyebabkan mereka secara spontan membakar.

Semua BK-J akan mengatakan untuk saat ini adalah bahwa Whopper Crazy akan 30 kali spicier dari Whopper Marah. Dapatkan 570 Anda yen (sekitar $ 6,35) yang siap dan membawa BANYAK air. (Melalui Jepang Hari ini, JPABC.net dan Cafe Chokoball)

Sumber: Steve Levenstein-inventorspot.com

Lihat Juga:
Dim Sum
Sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar